Kasih Bapa yang menerima aku apa adanya

 


Shalom adik – adik! Sudah siap mendengar Firman Tuhan? Firman Tuhan bulan ini mengenai Kasih Bapa. Kalau 2 minggu yang lalu kita belajar Kasih Bapa yang menerima kita apa adanya. Bagaimanapun keadaan kita Tuhan Yesus selalu mengasihi kita. Minggu lalu kita belajar Kasih Bapa yang mengampuni.
Senakal apapun kita Tuhan Yesus mau mengampuni kita, asalkan kita mau mengakui kesalahan dan minta ampun. Bukan hanya itu saja, Tuhan rindu kita melakukan Firman Tuhan, dengan mau memaafkan orang yang sudah menyakiti kita.

Nah hari ini kita mau mendengar Firman Tuhan, tentang Kasih Bapa yang memulihkanku. Masih ingat kisah Zakeus? Dulunya Zakeus bekerja sebagai kepala pemungut cukai, tetapi ketika Zakeus bertemu Tuhan Yesus , hidupnya diubahkan. Itu semua karena zakeus merasakan kasih Tuhan Yesus dalam hidupnya.
Adik – adik tahu tidak, kasih Yesus sungguh besar dalam hidup kita dan tidak ada batasnya. Setiap hari kita bisa merasakan kasih Yesus, mulai kita bangun tidur sampai kembali tidur, kasih Yesus tetap bersama kita. Bagaimana cara adik-adik membalas kasih Yesus? Dengan rajin Sekolah Minggu/Senin/Kamis Ceria, tekun berdoa,  menjadi anak yang baik, patuh sama orang tua dan mengasihi sesama.

Posting Komentar

0 Komentar