Kasih-Nya Mengampuniku Lukas 15:11-32

 

Shalom adik-adik, bagaimana kabarnya? Dahsyat dan luar biasa! Dalam 2x kita ibadah Sekolah Minggu kita telah mendengarkan Firman Tuhan tentang seorang bapa yang mengasihi anaknya yang hilang dan menerimanya kembali ketika si anak pulang ke rumah. Si bungsu mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada bapanya. 


Hari ini kita masih melanjutkan kisah perumpamaan anak yang hilang tersebut dimana pada Minggu/Senin/Kamis lalu adik-adik tahu kalau kakaknya (si sulung) iri hati, marah karena bapanya mau menerima kembali adiknya (si bungsu) walaupun sudah berbuat salah. Nah adik-adik, apakah bapaknya juga mengampuni si bungsu??


Benar adik-adik, bapanya tetap mengampuni si bungsu. Sama seperti Tuhan Yesus Kristus yang mengampuni kalian walaupun kalian berbuat salah asalkan kalian mau mengakui dan meminta maaf pada Tuhan Yesus Kristus.


Hayoo.. siapa yang hari ini ngambek/marah sama orangtuanya? Yuk minta maaf sama mama-papa juga sama Tuhan Yesus Kristus dan berjanji tidak mengulangi lagi. Tuhan Yesus Kristus yang penuh kasih pasti mengampuni adik-adik sekalian. Amin.

Posting Komentar

0 Komentar